Anda Pengunjung Yang Ke-

About Me

Foto Saya
sharing ilmu yukk with bellasallsa
haii..haii nama bella,,Mahasiswa dari salah satu sekolah tinggi di Banjarbaru, q menulis blog ini untuk bisa saling sharing ilmu. jadi bisa nambah-nambah pengetahuan gthu deh. ok kita disini bahasnya santai n ringan aza ya,,sipp...lanjutt....
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.
Butterfly Over Flower Flying
RSS

Biocell Sunflower Night Gel

Biocell








Ni produk pertama kali aku pake karena dengar" review dari internet banyak yang review kalau produk ini enak banget dipakai., karena penasaran aku jadi beli deh,, mulai nyari" di toko kosmetik akhirnya ketemu juga sama biocell ni.Aku beli ni kira" harganya  IDR54.500.

emm,,kesan pertama makenya sih memang sger banget kerasa  kenyal"gthu beberapa hari makenya
cepat ngeresap gthu, soo aku ngerasa bakal beli lagi ntar kalau habis, aku make ini ga'telalu sering paling kalo lagi  ganti kulit abis make vitacid jadi buat ngurangin kadar kekeringan kulit wajah aku.

biasanya aku makai abis bersihin muka tunggu kering trus olesin gel ini deh, karna sifatnya mengandung air jadi terasa enak dikulit,,tinggal ngeresapin aza sambil istrahat,,hhee,, recommended dehh!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar