Anda Pengunjung Yang Ke-

About Me

Foto Saya
sharing ilmu yukk with bellasallsa
haii..haii nama bella,,Mahasiswa dari salah satu sekolah tinggi di Banjarbaru, q menulis blog ini untuk bisa saling sharing ilmu. jadi bisa nambah-nambah pengetahuan gthu deh. ok kita disini bahasnya santai n ringan aza ya,,sipp...lanjutt....
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.
Butterfly Over Flower Flying
RSS

Produk Kecantikan


ni nih produk" yang setia menemaniku, ada beberapa sihh lagi yang belum masuk rentetan" situ,,hhe tapi nipun aku rasa udah banayk koq,,
dari salep"muka,salep gatal, salonpas gel yang sebenarnya buat orang tua,, tapi aku selalu makai ini tiap malam , ni salonpas harus aku pakai kalau ga aku g'bsa tdr karena biasanya aku memang punya masalah di kaki aku jadi sering keram, ,,,,,n mati rasa jadi harus selalu ditemani salonpas gel ini n satu lagi yang penting
yaitu minyak angin aromatherapi merk gajah. ni harus selalu ada.

n dkk dehh pokoknya semua penting banget buat aku,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar