Anda Pengunjung Yang Ke-

About Me

Foto Saya
sharing ilmu yukk with bellasallsa
haii..haii nama bella,,Mahasiswa dari salah satu sekolah tinggi di Banjarbaru, q menulis blog ini untuk bisa saling sharing ilmu. jadi bisa nambah-nambah pengetahuan gthu deh. ok kita disini bahasnya santai n ringan aza ya,,sipp...lanjutt....
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.
Butterfly Over Flower Flying
RSS

Tugas MANAJEMEN LOGISTIK


selama resesi yang mulai di awal tahun 1990, mercedes benz berjuang dengan pengembangan produk, efisiensi biaya, pembelian bahan, dan masalah dalam beradaptasi dengan perubahan market.in 1993, masalah ini disebabkan kemerosotan penjualan terburuk dalam beberapa dasawarsa, dan MB kehilangan uang untuk pertama waktu di history.since nya kemudian, Mb memiliki bisnis inti efisien dan mengurangi kedua bagian dan MB kompleksitas sistem juga mendirikan program rekayasa simultan dengan pemasok, elemen kunci dari strategi SCM perusahaan

DALAM PENCARIAN UNTUK SAHAM PASAR TAMBAHAN, SEGMEN BARU, dan niche baru, MB mulai mengembangkan berbagai baru products.perhaps yang terbesar dan paling radikal proyek baru MB adalah M-kelas. untuk merancang kendaraan dan sistem produksi, MB US internasional (MBUSI) yang digunakan kelompok fungsional yang mencakup perwakilan dari setiap area perusahaan (pemasaran, pengembangan, rekayasa, pembelian, produksi, dan pengendalian). proses konstruksi modular digunakan untuk menghasilkan M pemasok-class.first-tier menyediakan sistem modular (bukan bagian individu atau komponen) untuk produksi approximatelly 65.000 kendaraan pertahun

M-kelas proyek tahap. M-kelas pindah dari konsep ke produksi dalam waktu yang relatif singkat. tahap pertama (atau fase konsep) yang imtiated pada tahun 1992 dan memimpin sebuah studi kelayakan yang telah disetujui oleh dewan tahap realisasi proyek dimulai pada 1993,. dan produksi dimulai pada tahun 1997. elemen kunci dari berbagai tahapan dijelaskan di bawah.

konsep fase: pemasok involment awal 1992-1993 anggota tim dibandingkan lini produk yang ada dengan berbagai segmen pasar untuk menemukan peluang untuk perkenalan kendaraan baru. analisis mengungkapkan peluang di kendaraan utilitas olahraga berkembang pesat (SUV) pasar yang didominasi oleh jip, ford, dan GM. bahkan pada tahap awal pengembangan, pemasok utama bekerja dengan anggota tim MB untuk mengembangkan perkiraan biaya untuk kendaraan konsep.

proyek tahap realisasi: dari 1993 ke 1996, MB diadakan klinik ustomer biasa di mana pelanggan potensial dapat melihat prototipe dan mendengar konsep companie untuk kendaraan baru. MB insinyur dan pemasok eksternal yang diselenggarakan oleh kelompok fungsional sistem dirancang untuk memberikan karakteristik penting seperti dibahas di klinik. MB tidak menggunakan target costing dan manajemen rantai pasokan untuk menghasilkan kendaraan termurah. pada countrary tersebut, tujuan strategis perusahaan dimaksud model, tetapi biaya tambahan harus diterjemahkan ke dalam nilai yang dirasakan lebih besar di pihak pelanggan.

produksi fase: mencapai target biaya untuk M-kelas vehile dimulai dengan perkiraan biaya yang ada untuk setiap kelompok fungsional. berikutnya, komponen yang digunakan untuk setiap kelompok fungsional diidentifikasi, bersama dengan biaya yang terkait. biaya-redution target yang ditetapkan dengan bekerja sama dengan pemasok, kemudian membandingkan perkiraan biaya yang ada dengan target biaya untuk setiap kelompok fungsional. berikutnya, pengurangan biaya target yang ditetapkan untuk setiap komponen. proses manufaktur M-kelas mengandalkan tinggi nilai tambah pemasok sistem untuk menyediakan komponen seperti kokpit. dengan demikian, pemasok sistem juga menjadi bagian dari proses pembangunan dari awal proyeksi tersebut. MB diharapkan pemasok untuk memenuhi target biaya yang ditetapkan.

Hasilnya: manajer di MB digunakan indeks selama fase desain konsep untuk memahami hubungan akan pentingnya kelompok fungsional untuk biaya target kelompok fungsional dengan target biaya dari kelompok fungsi. dengan demikian, peluang untuk pengurangan biaya (sesuai dengan permintaan pelanggan) dapat diidentifikasi dan dikelola selama tahap Arly pengembangan produk. pilihan yang dibuat selama tahap pelaksanaan proyek sebagian besar tidak dapat diubah selama tahap produksi, karena sekitar 80 persen dari biaya produksi M-kelas adalah untuk bahan dan sistem yang disediakan oleh pemasok eksternal. menggunakan target costing dan manajemen rantai pasokan sebagai elemen, MB diproduksi kendaraan produksi pertama pada tahun 1997.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar